Minggu, 11 November 2012

Intip Hotel Bintang Lima Khusus Anjing


Hotel bintang lima D Pet Hotels (Screen capture video D Pet Hotels)
Kamar dilengkapi televisi layar datar dan tempat tidur besar.
Maya Sofia
Sabtu, 6 Oktober 2012, 10:35 WIB
Bagi pecinta binatang apapun akan dilakukan demi hewan kesayangan mereka. Seperti halnya dengan pecinta anjing. Selain membawanya ke salon khusus, kini mereka juga bisa menitipkan anjing kesayangan ke sebuah hotel bintang lima di New York City.
Ya, hotel bintang lima bernama D Pet Hotels ini memang menawarkan penginapan khusus untuk anjing. Dengan label bintang lima, tentunya fasilitas yang dimiliki hotel ini sangat mewah dan eksklusif.
"Kami menawarkan segala sesuatu mulai dari penginapan, penitipan hingga layanan spa dan perawatan. Jadi apa yang Anda inginkan, kami akan memberikannya," ujar pemilik D Pet Hotels, Kerry Brown seperti dilansir kantor berita Reuters.
Salah satu fasilitas yang bisa ditemui di hotel bintang lima khusus anjing ini adalah paw-dicure atau perawatan untuk kuku anjing. Selain itu, kamar juga dilengkapi dengan tempat tidur besar dan televisi layar datar.
"Anjing-anjing bisa menikmati tayangan televisi, tempat tidur yang nyaman. Tujuan kami adalah menciptakan suasana rumah bagi para anjing," ucapnya.
Seluruh fasilitas mewah ini bisa diperoleh dengan harga mulai dari US$79 per hari untuk kamar standard suite hingga US$200 untuk superior room. Anda tertarik untuk membawa anjing kesayangan ke sini?


(Sumber: Vivalive)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar