Selasa, 17 Desember 2013

Dan McManus dan teman baik Hang Glidernya anjing yang bernama Shadow


Awal pertama duo hang-glider ini adalah ketika Shadow tidak bisa diam ketika melihat McManus memulai penerbangan pagi nya .
"Dia selalu suka mengejar saya" kata McManus. "Jadi saya akan berada di sini terbang, dan ia akan mengejar saya dan melompat ke arahku dan kadang-kadang mendapatkan kaki saya dan menggantung sedikit."McManus mengatakan Shadow adalah anjing yang protektif dan khawatir ketika pemiliknya terbang menjauh. Jadi dia menemukan cara baginya untuk tidak perlu khawatir lagi . 
Sekarang, Shadow terbang bersama dengan McManus dan tetap berani dan sangat tenang di ketinggian 5.000 kaki.Keduanya telah terbang bersama-sama selama sembilan tahun dengan harness khusus yang dibuat untuk Shadow. Fotografer Jim Urquhart memotret sejumlah foto dari pasangan hang-glider tersebut.Keduanya berbagi dalam pengalaman yang unik bagi mereka sendiri dan lebih berarti dengan ikatan yang mereka miliki bersama. "Ini adalah rumah. Dia lebih suka berada di sini dari pada di tempat lain. Ini adalah kebebasannya, " kata McManus.





Watch video: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=hXoFmXZk5Ho


Sumber: http://prafulla.net/graphics/animals-and-pets/in-photos-dan-mcmanus-and-his-best-hang-glider-friend-dog-shadow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar