Senin, 25 Maret 2013

Anjing Berkelana 10 mil untuk Mencari Pasangannya

Awalnya, Ben dan Jade adalah anjing yang tersesat yang tinggal dekat Fruitridge Avenue dan Fort Harrison Road, orang-orang yang tinggal disekitar daerah tersebut yang memastikan mereka diberi makan.
Ketika
musim panas lalu, Jade hamil dan dibawa ke tempat penampungan agar Jade mendapat perawatan yang lebih baik. Ben dan Jade tetap bersama-sama di penampungan selama beberapa bulan, sampai ketika Jade melahirkan enam anak anjing. Konselor adopsi THHS Kali Skinner mengambil ibu dan anak anjing ke rumah untuk dirawat selama delapan minggu, dan akhirnya mereka menemukan rumah baru untuk semua enam anak anjing. Kemudian Jade dan Ben kemudian kembali bersatu di penampungan "Mereka adalah pasangan yang terikat," kata Charles Brown, manajer penampungan.Sampai akhirnya Keluarga Lawler mengadopsi Ben...

Suami Istri Jason Lawler dan Courtney Lawler memberinya banyak makanan, dan rumah, hangat dan penuh kasih, tapi Ben akan melakukan apa saja untuk cintanya pada pasangannya.
Keluarga Lawler memiliki Ben selama sekitar tiga minggu. Pada 28 Desember 2012, sementara Jason Lawler sedang mengambil sampah dan berbicara lewat handphonenya, Ben melihat peluang dan segera ia keluar pintu dan berlari. Ia berlari dan tidak melihat ke belakang lagi.

Anjing yang berumur 41/2 tahun dengan berat 70-pon ini lari dari rumahnya yang baru, dari rumah adopsinya di Youngstown Meadows, melintasi 10 mil di jalan yang ramai, rel kereta api dan lapangan yang sepi, menerjang dingin dan kelaparan sendiri, dan entah bagaimana caranya, dalam kurang lebih 24 jam, ia menemukan jalan kembali ke Jade, di tempat Penampungan Terre Haute Humane. "Dia datang entah dari mana dan mulai menjilati pasangannya melalui pagar, seperti mereka berciuman," kata Courtney Lawler '.

Ben dan Jade kembali dipersatukan, "mereka tampak senang dapat melihat satu sama lain, menggonggong dan menggoyang-goyangkan ekornya" kata Brown. Ketika Suami Istri Lawler menyadari pasangan itu tidak akan bahagia tanpa bersama-sama, maka mereka mengadopsi keduanya, mereka mengadopsi Jade juga dan membawa keduanya pulang.

Ben dan Jade "ingin bersama," kata Debbie Floyd, presiden Humane Society board, Tribune-Star "Belum ada banyak cinta manusia dalam kehidupan mereka. Mereka menemukan cinta satu sama lain dan itu yang membuat mereka bahagia... Mudah-mudahan, mereka akan menjalani kehidupan mereka bahagia selamanya."


Tak ada yang tahu pasti bagaimana Ben melalui jalan cinta yang ditempuh saat ia berjalan ke tempat penampungan di 1811 S. Fruitridge, tapi mereka membuktikan bahwa kekuatan cinta mereka dapat mencapai hal-hal menakjubkan.



(Disarikan dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar