Kamis, 14 April 2011

Anjing Ini Suka Main Otopet

Namanya Norman. Dia suka sekali bermain otopet. Tapi Norman yang ini bukan anak-anak, dia seekor anjing.
Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, Norman dengan lincah bermain otopet. Kakinya terus mengayuh layaknya manusia.
Norman, anjing jenis Briard memang cerdas. Dia telah memenangkan beberapa kompetisi, salah satunya dia mendapat gelar Companion Dog di usia 15 bulan.
Norman hidup bersama keluarga Cobb di Canton, Georgia, Amerika Serikat. Menurut Karen Cobb, Norman yang kini berusia 20 bulan, sudah senang naik otopet sejak kecil.
"Awalnya dia suka naik di halaman belakang, lalu kami mengajaknya naik dan mendorongnya ternyata dia suka sekali," kata Karen seperti dikutip dari laman Daily Mail, Rabu (9/3/11).

Dengan kemampuannya mengendarai otopet, dia menjadi bintang di internet, selain di YouTube, laman facebooknya "Norman The Briard" juga memiliki banyak fans, ada sekitar 636 orang yang mengikuti laman Facebook-nya. Bulan lalu, Norman juga diundang ke acara televisi The Late Show yang diasuh oleh David Letterman.

Anjing jenis Briards berasal dari Prancis, anjing ini dikenal memiliki banyak kemampuan, salah satunya melakukan pencarian dan penyelamatan. Anjing ini juga dikenal sebagai sahabat sejati manusia.


(Source : Tempointeraktif.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar